Welcome to Blog Ghea INFO Thank you for your visit Indonesian Language Blog It Is To Use It In Your Language, Use Google Translate

Jumat, 06 Mei 2011

Tahan Lama Dengan Ramuan Jawa


Ada banyak produk dan ramuan untuk  menyembuhkan  keluhan ini. Tiap -tiap daerah memiliki ramuan  sendiri untuk menyembuhkannya.
Negeri-negeri di  wilayah timur, seperti China, India, Indonesia  dan Thailand  memiliki  ribuan resep untuk meningkatkan daya tempur lelaki. Khasiatnya, yang sebelumnya lemah menjadi  gagah perkasa. Yang kuat makin digdaya.

Di Indonesia,  hampir tiap suku  memiliki resep ampuh  untuk urusan ranjang dan sudah teruji.  Di Jawa, catatan  ramuan atau racikan obat kuat  banyak tertulis dalam buku-buku milik keraton. Atau buku-buku yang diterbitkan dengan mengambil sumber utama catatan keraton, baik Keraton Surakarta Hadiningrat maupun  Yogyakarta Hadiningrat. Salah satunya adalah kitab Betaljemur Lukmanakim Adammakna.

Pada salah satu bagian dari  kitab ini memuat resep ampuh untuk  menyembuhkan  lemah sahwat, memperkuat lelaki dalam  percintaan sekaligus  mampu menyembuhkan sakit pinggang, pegal linu, penghilang capek.
Bila dilihat dari bahan dan cara meramunya, obat ini sangatlah sederhana, namun telah ratusan tahun diakui keampuhannya. Anda atau pasangan Anda bisa meraciknya sendiri.  Berikut resepnya :

Bahan :
1. Jahe kira-kira 1 Ons (diparut diambil airnya),
2. Telur ayam kampung 1 butir (dikocok),
3. Jeruk nipis 1 biji (di ambil airnya),
4. Kecap 1 sendok makan,
5. Kopi bubuk asli 1 sendok makan,
6. Madu tawon 1 sendok makan,
7. Merica 7 butir (di tumbuk halus),
Ketujuh bahan   dimasukkan dalam satu wadah. Kocok hingga  betul-betul tercampur merata. Setelah itu di minum  menjelang  bercinta atau sebelum tidur.  Selain  bahan gampang  didapat, mudah dibuat, ramuan ini  lebih  alami dan terbebas dari obat kimia buatan.
Kalau bukan  sekarang, kapanlagi kita membuktikan keampuhan warisan leluhur.



Artikel Terkait:

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar