Welcome to Blog Ghea INFO Thank you for your visit Indonesian Language Blog It Is To Use It In Your Language, Use Google Translate

Jumat, 06 Mei 2011

Resep Cara Meningkatkan Vitalitas Seksual


Setiap pasangan menginginkan stamina tubuh yang prima, segar, sehat, dan kuat dalam kehidupan seksuilnya, terutama kaum pria. Namun, dalam kondisi lelah, capek, dan berbagai permasalahan fisik lain yang membelit, hal ini seringkali menjadi kendala utama dalam bercinta.

Untuk melanggengkan hubungan suami istri, problem seperti ini tidak bisa dibiarkan begitu saja. Ada cara 'kuno' warisan leluhur yang mungkin bisa dijadikan rujukan agar vitalitas seksuil Anda menjadi prima .. sehingga wakaupun setiap hari melakukan kegiatan seksuil, kesehatan tidak akan terganggu, badan tetap segar dan aman karena tidak mengandung unsur-unsur kimia.

Bahan-bahan/ramuan yang perlu Anda persiapkan:

***2 butir kuning telur ayam kampung
***3 papan petai cina
***1 sendok makan madu asli
***30 butir merica hitam

Cara Membuat:
Kuning telur diaduk hingga menjadi cairan. Sementara petai cina diambil isinya saja, dijemur hingga benar-benar kering dan digerus hingga halus. Begitu juga mrica digerus hingga benar-benar halus. Campurkanlah ketiga bahan tersebut menjadi satu. Tambahkan madu dan aduk sampai rata. Minumlah sekaligus sampai habis tanpa meninggalkan ampas.Jika Anda menginginkan 'keperkasaan' sepanjang waktu, resep ini bisa Anda minum setiap hari.


"Selamat Mencoba"


Artikel Terkait:

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar