Welcome to Blog Ghea INFO Thank you for your visit Indonesian Language Blog It Is To Use It In Your Language, Use Google Translate

Jumat, 06 Mei 2011

Makanan dan Resep Pembangkit Gairah


Mitos tentang adanya beberapa jenis bahan makanan tertentu yang bisa meningkatkan gairah keperkasaan pria, telah menempatkan seafood dan beberapa jenis sayuran seperti daun gingseng  dan seledri sebagai 'primadona' ranjang. Namun, adakah yang mengira bila ada beberapa jenis bahan makanan lain -diluar yang sudah populer selama ini juga bisa meningkatkan gairah bercinta? Bahan baku makanan yang mudah ditemukan di pasar ini, dipercaya secara turun temurun, tersurat oleh para pria bangsawan Jawa sebagai 'pemicu' libido: 


1. Hati Nanas
Hati buah yang satu ini dipercaya bisa membangkitkan libido kaum laki2. Terutama hati dari buah nanas yg masih mengkal atau muda.  Untuk mengkonsumsinya juga cukup mudah. Setelah nanas dikupas kulitnya tinggal disantap. Tidak ada yang tersisa. Lakukan ini rutin minimal dua hari sekali.  Anda akan tahu menfaatnya setelah rutin menyantapnya.


2. Kikil 
Selain lezat ternyata masakan dengan  bahan utama kikil baik itu kikil sapi, kerbau atau kambing memiliki khasiat lain. Berdasarkan catatan  Keraton Mataram kikil  merupakan salah satu makanan yang mampu meningkatkan gairah seksual.

Cara olah berdasarkan resep kuno ini, kikil diolah dengan bumbu  rempah jahe. Untuk menjaga stamina tetap fit disarankan dikonsumsi setiap dua minggu sekali. Lebih sering juga baik.

Inti  dari resep ini adalah mengkonsumsi kikil. Jika Anda atau pasangan  tidak memiliki waktu memasaknya sendiri Anda bisa mengkonsi kudapan kikil  siap saji. Seperti pada masakan padang dan lainnya.

3. Krecek/Krupuk Rambak

Krupuk rambak yang terbuat dari kulit sapi juga dipercaya  mampu meningkatkan stamina seksual. Asalkan rutin dikonsumsi tiap hari.


4.Madu Arab
Sudah lama madu Arab  memiliki reputasi sebagai salah satu suplemen peningkat gairah seksual.
Berikut resepnya:

Bahan :
1 sendok makan madu Arab
1 sendok makan minyak samin
1 sendok teh merica
2 butir telur ayam kampung
Daun kucai secukupnya


Cara Membuat
Daun kucai dirajang halus
Haluskan merica
Campur semua bahan  dalam satu wadah. Kocok agar bercampur rata.
Digoreng seperti membuat telur dadar.

Saran : Konsumsi menu ini tiga hari sekali.


5. Air Putih
Air putih? Ya, dengan menkonsumsi air putih secara rutin dan dengan takaran tertentu bisa menjaga stamina seksual. Upayakan setiap  bangun tidur  pada pagi hari mengkonsumi 1 gelas  air putih.

Selamat mencoba, semoga berhasil..


Artikel Terkait:

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar