Welcome to Blog Ghea INFO Thank you for your visit Indonesian Language Blog It Is To Use It In Your Language, Use Google Translate

Jumat, 19 November 2010

Foto Mesum Anak SMP Magetan


Foto Mesum Anak SMP Magetan



Sakit hati, sebarkan foto syur mantan pacar
Lantaran sakit hati karena mantan kekasih memiliki pacar baru, seorang siswa SMK di Magetan, Jawa Timur nekat menyebarkan foto mesumnya bersama sang mantan kekasih, akibat perbuatannya itu pelaku dan mantan pacarnya itu harus berurusan dengan polisi.

Karena menyebarluaskan foto mesumnya bersama sang pacar (SL), seorang pelajar SMK di kawasan Kawedanan , Magetan, Jawa timur di tangkap polisi dia diminta keterangan terkait kasus penyebaran mesumnya bersama mantan kekasihnya (AP), seorang siswi SMP Negeri di kawasan Kawedanan.

Kepada polisi SL mengaku nekat menyebarluaskan foto itu karena sakit hati kepada AP yang memiliki pacar lagi. Menurut keterangan AP foto itu diambil SL 2 bulan yang lalu saat mereka menginap di sebuah hotel dikawasan Magetan, polisi juga menyita foto mesum yang belum sempat dia sebarkan. Meski masih dibawah umur polisi tetap menahan pelaku untuk memudahkan pemeriksaan. Pelaku akan dijerat pasal 282 KUHP tentang penyebaran gambar porno dengan ancaman hukuman 5 tahun.

Thursday, September 16, 2010


Kelakuan Anak SMA Jaman Sekarang


Anak SMA sekarang suka menulis-nulis di paha, coba deh baca apa tulisannya?




Anak SMA kalau pengen dibilang 'gaul' kudu bisa kayak begini




Menunggu guru datang ke kelas, Anak SMU sempatin dulu photo narsis




Cita-cita Anak SMA sekarang, kalau udah besar pengen jadi ...



Artikel Terkait:

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar