Welcome to Blog Ghea INFO Thank you for your visit Indonesian Language Blog It Is To Use It In Your Language, Use Google Translate

Rabu, 10 November 2010

Teknik Ciuman Untuk Membangkitkan Gairah Seks

Ciuman? So pasti adalah hal wajib yang harus dilakukan sebelum bercinta! Teknik ciuman yang sukses akan membuat hubungan intim yang bergairah dan sangat menyenangkan. Karena itu cara ciuman yang membuat pasangan anda nyaman sehingga membangkitkan gairah seks memang sangat dibutuhkan.
Wilayah bibir memang bisa menjadi pemicu gairah seks karena memiliki titik-titik syaraf yang sangat sensitif dan dapat membuat pasangan anda “melayang”. Ciuman ibarat setrum listrik yang dapat menimbulkan gejolak tubuh yang luar biasa. Jadi berikut ini kami bagikan teknik ciuman yang dapat membangkitkan gairah seks anda dan pasangan.
Yang pertama lakukan teknik ciuman dengan cara mendesah. Karena desahan akan membuat anda dan pasangan lebih santai dan menikmatinya. Caranya adalah dengan menempelkan pasa bibir pasangan dan mulai mendesah dengan pelan, dan jika ingin lebih menggoda, lakukan dengan menggerakkan kepala anda ke kiri, kanan, atas, dan bawah.
Jika bibir anda sudah mulai terasa hangat, godalah bibir pasangan dengan menggelitik bibirnya menggunakan ujung lidah anda.  Mulailah dari bagian tengah bibir pasangan lalu berpindahlah ke titik-titik yang lain. Teruslah mendesah agar udara yang keluar dapat melembabkan bibirnya dan membawa pada tingkat kenikmatan yang lebih sempurna.
Anda bisa mencoba merangsang bibir pasangan dengan menyentuhnya dengan jemari tangan. Mainkan bibirnya dan beri cubitan kecil pada bagian tengah bibirnya. Saat dia terkejut, anda bisa tarik tubuhnya dan terus panasi bibirnya dengan ciuman yang bertubi-tubi. Variasikan dengan menghisap bibir pasangan.
Saat pasangan anda mulai panas dan menikmatinya, selanjutanya biarkan pasangan anda yang mengambil alih. Bukalah bibir anda dan biarkan pasangan anda menunjukkan kemampuannya merangsang bibir anda. Dijamin anda pun akan ikut bergairah. Nah, disaat anda berdua mulai tergoda untuk melanjutkan pada hubungan intim, sebaiknya hentikan ciuman dengan menutup bibir pasangan dengan jari anda dan bisikkan hal-hal yang menggoda atau berbagi fantasi pada pasangan anda.
Setelah menutup bibir dengan jari, lakukan gerakan refleks dengan menutup bibirnya dengan bibir anda. Usahakan tidak ada celah yang memungkinkan udara keluar dari mulutnya, kemudian bukalah mulut anda dan hirup nafas dalam-dalam dari mulutnya.  Lakukan secara bergantian untuk menimbulkan sensasi pada kedua pihak. Kemungkinan teknik berciuman ini sedikit mengagetkan pasangan, jadi anda bisa membicarakan dan melatihnya terlebih dahulu.
Beri pagutan kecil di bagian tubuhnya. Sebuah gigitan lembut menggunakan gigi depan mulai dari telinga, leher, dada, lengan, perut, dan paha dijamin dapt membuat gairah seks si dia meningkat. Pada saat itu hormon endorphin akan memberikan sensasi kenikmatan yang luar biasa.
Ingin lebih bergairah? Coba teknik ciuman satu ini! Siapkan minuman hangat seperti teh, kopi, atau susu.  Sediakan juga minuman dingin seperti es krim atau es batu. Awali dengan minuman hangat agar bibir menjadi hangat dan cium pasangan anda dengan sensasi hangat. Lalu segera penuhi mulut anda dengan minuman dingin lalu cium kembali pasangan dengan sensai dingin. Dan anda rasakan sendiri sensai dahsyatnya!
Tips terakhir, cobalah mengerang atau menjerit. Suara erangan dapat membangkitkan gairah seks pasangan anda. Saat mengerang tidak ada salahnya anda mengungkapkan kekaguman, atau menggoda pasangan anda.
Oke, selanjutnya tinggal anda praktikan. Selamat mencoba dengan teknik ciuman yang lebih bergairah!


Artikel Terkait:

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar