Welcome to Blog Ghea INFO Thank you for your visit Indonesian Language Blog It Is To Use It In Your Language, Use Google Translate

Rabu, 10 November 2010

Bagaimana Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pria?

Ejakulasi dini merupakan masalah klasik pria yang tidak akan ada habisnya selama masih ada pria di dunia ini. Fakta memang menunjukan bahwa sebagian besar pria tidak dapat memuaskan pasangannya saat berhubungan intim. Permainan di ranjang yang berakhir terlalu cepat, tentu tidak akan memuaskan pasangan anda.
Namun problem ini bukan berarti tidak ada jalan keluarnya. Meski sampai detik ini masih belum ada obat-obatan medis yang terbukti ampuh mengobati ejakulasi dini, tapi sebenarnya tubuh kita bisa melakukan perbaikannya sendiri asalkan kita mau merawat dan melatihnya. Cara mengatasi ejakulasi dini yang dimaksud adalah dengan melakukan terapi yang dapat melatih diri anda agar lebih tahan lama di ranjang. Bahkan cara seperti ini sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu, dan memang terbukti telah banyak membantu atasi ejakulasi dini pada pria.
Berikut adalah tips cara mengatasi ejakulasi dini yang dapat anda lakukan agar permainan seks lebih tahan lama:
1.Variasikan Gerakan
Saat melakukan penetrasi, jangan melakukan hal yang monoton dan berulang-ulang. Cobalah penetrasi dengan mengkombinasikan tusukan dalam dan dangkal bergantian. Terkadang anda bisa menghentikan gerakan tusukan anda sama sekali, saat penis masih berada di dalam vagina, sambil tetap melakukan hal lainnya seperti menciumi bibir atau payudaranya. Gerakan seperti ini dipercaya dapat menahan ejakulasi dan semakin merangsang wanita karena si dia menebak-nebak apa yang akan anda lakukan selanjutnya.
2.Kencangkan otot pubokoksigeus.
Otot ini terletak di bagian bawah penis dan dekat dengan anus. Cara melatihnya adalah dengan teknik kegel yang dapat anda pelajari secara lengkap di solusi pria. Tipsnya, saat anda sudah merasakan akan ejakulasi, segera hentikan penetrasi kemudian tarik tapi jangan sampai penis anda keluar dari vagina, lalu kencangkan otot pubokoksigeus dan tahan sekitar 10 detik. Setelah itu penetrasi bisa kembali dilakukan. Kalau anda mau melatihnya, teknik ini merupakan cara mengatasi ejakulasi dini yang sangat ampuh.
3.Tekan pada titik perineum.
Perineum terletak di daerah mengalirnya sperma, yaitu antara skrotum dan anus. Teknik ini merupakan cara mengatasi ejakulasi dini yang berasal dari China dan sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu. Teknik ini pun dibahas secara lengkap di solusi pria. Intinya, saat akan terjadi ejakulasi, segera gunakan 3 jari anda untuk menahan titik perineum. Anda bisa melatihnya saat masturbasi atau onani untuk menemukan titik yang tepat karena awalnya agak sulit jika belum terbiasa.
4.Mengubah-ngubah gaya seks.
Jangan fokus dengan penetrasi saja, jika anda ingin mampu melakukan seks tahan lama, cobalah dengan mengubah-ngubah gaya saat sedang bercinta. Misalnya: saat sedang penetrasi anda bisa hentikan sementara dan melanjutkan dengan oral seks. Jika anda sudah terbiasa, dijamin anda akan semakin ahli untuk mengontrol kapan waktunya harus ejakulasi.
Nah dengan menggunakan ke empat teknik cara mengatasi ejakulasi dini di atas, maka anda pun dijamin dapat mengatasi ejakulasi dini saat sedang berhubungan intim. Yang terpenting adalah komitmen anda untuk melatihnya dengan sabar sampai mendapatkan hasil yang maksimal.
Jika anda ingin mendapatkan uraian yang lengkap  dan dipandu tahap demi tahap secara terperinci, silahkan mempelajari artikel kami tentang cara mengatasi ejakulasi dini.


Artikel Terkait:

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar