Welcome to Blog Ghea INFO Thank you for your visit Indonesian Language Blog It Is To Use It In Your Language, Use Google Translate

Kamis, 12 April 2012

Teknik Bermain Dengan Payudara


Payudara setiap wanita merupakan anugerah tersendiri yang keberadaannya sering dijadikan simbol seks.

Karena bentuknya yang indah, kencang, merangsang dan mengairahkan payudara kerap mendatangkan beberapa risiko apabila 'dinikmati' dengan cara-cara atau teknik yang salah bagi para pasangan (baca: pasutri).

Seperti dikutip dari INILAH.com, berikut sejumlah teknik bermain dengan payudara. Apa saja?

* Teknik meremas payudara
Lakukan teknik meremas buah dada ini secara lembut dengan bergerak memutar. Jangan sekali-kali menarik buah dada pasangan anda keluar atau mencengkeramnya dengan keras, hal ini bisa mengakibatkan otot payudara menjadi kendur dan menggantung sekali apalagi jika dilakukan dalam waktu lama.

Teknik meremas ini konon juga merupakan upaya perangsangan dengan pembesaran hasil pada payudara manakala dilakukan dengan benar.

* Teknik memijat
Teknik lain yang bisa dilakukan oleh pihak wanita adalah dengan menggunakan buah dadanya untuk menekan atau menggosokkannya ke punggung pria.

Efek ini akan memberikan kesan memijat, apalagi jika dilakukan oleh wanita yang berpayudara besar lagi kencang dan seksi.

Teknik melakukannya adalah dengan cara pria duduk membelakangi wanita dan wanita merapatkan dadanya pada punggung pria. Kemudian dadanya dinaik-turunkan. Teknik ini bisa menimbulkan sensasi rangsangan tersendiri.


Artikel Terkait:

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar