Welcome to Blog Ghea INFO Thank you for your visit Indonesian Language Blog It Is To Use It In Your Language, Use Google Translate

Sabtu, 01 Oktober 2011

Fantasi Seks. Normal Atau Tidak?


Setiap orang memiliki fantasi seksualnya sendiri-sendiri. Fantasi ini merupakan suatu gambaran gaya hubungan seksual yang dirasakan akan memberikan kenikmatan lebih di dalam imajinasi yang membayangkannya. Contoh fantasi seksual adalah imajinasi melakukan hubungan seks dengan penutup mata seperti yang Anda lakukan, hubungan seksual di alam terbuka, hubungan seksual di dalam air, dll. Ada beberapa fantasi yang dianggap tidak normal, misalnya fantasi hubungan seksual yang didahului oleh kekerasan fisik sampai melukai pasangannya ataupun fantasi berhubungan seksual dengan beberapa orang sekaligus. Fantasi tersebut dianggap tidak normal karena dapat menyakiti pasangannya.
Fantasi lain yang tidak mengganggu/menyakiti pasangannya sebenarnya masih dianggap normal selama fantasi tersebut tidak bertentangan dengan pasangannya dan tidak diwujudkan terus menerus, sehingga masih dapat diterima oleh pasangan Anda. Bila anda ingin mewujudkan fantasi anda tersebut setiap kali berhubungan dengan pasangan Anda, maka selain pasangan menjadi bosan maka dia akan menganggap anda aneh apalagi jika dia tidak dapat merasakan kenikmatan lebih dari fantasi Anda tersebut.
Untuk itu sebaiknya fantasi seksual ini hanya diwujudkan sesekali saja, di mana justru akan menjadi hadiah lebih dari pasangan Anda untuk anda. Atau Anda dan pasangan bisa menciptakan fantasi-fantasi baru bersama, yang dapat Anda dan pasangan wujudkan bersama. Selamat mencoba.


Artikel Terkait:

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar