Welcome to Blog Ghea INFO Thank you for your visit Indonesian Language Blog It Is To Use It In Your Language, Use Google Translate
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 07 Juni 2011

Tips Cara Mencapai Multi Orgasme


Puncak kenikmatan berhubungan seks yang dirasakan wanita disebut orgasme. Orgasme yang dirasa dengan gesekan alat kelamin pria pada dinding vagina yang penuh saraf perasa, dan kenikmatan itu makin lama makin terasa nikmat hingga mencapai puncaknya. Ketika orgasme berlangsung seluruh tubuh terasa menggigil, cengkeraman vagina pada penis semakin kuat dan disertai gerakan mendekap tubuh pasangan, seperti menghimpit. 

Berikut tips-tips agar mencapai multi orgasme:

- Salah satu penyebab sulit mencapai multi orgasme adalah kurangnya lubrikasi pada daerah yang paling sensitive. Terkadang liang vagina tidak dapat menghasilkan jumlah cairan yang dibutuhkan. Karenanya Anda perlu lubrikasi ekstra, baik dengan menggunakan jeli khusus ataupun dengan saliva.

- Mungkin Anda pun telah mengetahui G-spot terletak di dinding bagian depan vagina Anda. Bila Anda merabanya dengan jari maka dapat merasakan bagian kecil yang lunak seperti spons. Anda dapat arahkan penis pasangan menuju bagian tersebut dan memulai dengan gerakan maju mundur yang halus. Gerakan ini akan membuat Anda serasa berada diawang-awang. Bila dia melakukan saat Anda mencapai puncak, maka Anda dapat memperoleh multi orgasme.

- Satu hal yang selalu menghalangi tercapainya orgasme adalah ketidakmampuan untuk rileks. Anda dapat mencoba menghilangkan ketegangan ini dengan berbagai cara. Misal, meminta pasangan untuk melakukan pijatan sensual sehingga otot-otot rileks, sehingga Anda lebih bergairah, sehingga Anda pun akan mencapai puncak kenikmatan yang spektakuler.

- Otot-otot didalam vagina harus dilatih agar dapat memberikan orgasme yang berulang-ulang. Cara melatih vagina adalah dengan menguncupkannya selama dua detik lalu lepaskan lagi. Bila kesulitan melakukannya maka dapat dengan cara latihan kencing sedikit demi sedikit dalam arti keluarkan air kencing sedikit, kemudian ditahan, keluarkan lagi dan tahan lagi. Demikian seterusnya hingga otot-otot vagina menjadi terlatih.

Semoga berhasil...


Artikel Terkait:

Share

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar