Welcome to Blog Ghea INFO Thank you for your visit Indonesian Language Blog It Is To Use It In Your Language, Use Google Translate

Jumat, 06 Mei 2011

Resep agar payudara padat berisi


Tidak sedikit perempuan yang rela mengeluarkan kocek jutaan rupiah hanya lantaran ingin payudaranya terlihat kencang, sekal dan seksi. Bahkan banyak pula yang nekat melakukan operasi untuk tujuan ini.

Sebenarnya ada resep kuno yang cukup efektif dilakukan para permaisuri dan para selir raja-raja Jawa zaman dulu untuk mengatasi masalah ini. Berikut adalah 'rahasia' agar mendapatkan payudara montok dan padat berisi.

Lenjuhang
++ 2 buah pinang muda, buang sabutnya dan ambil dagingnya. Tumbuk hingga halus.
++ 10 lembar daun Lenjuhang, sejenis daun yang banyak tumbuh di semak belukar, daunnya kecil2 (lihat gambar), tumbuk halus.
++ Campurkan daun Lenjuhang dan daging pinang yang sudah ditumbuk, tambahkan satu sendok teh garam, remas dan aduk-aduk, lalu campurkan setengah gelas air bersih.
++ Setelah diaduk rata, oleskan ke sekeliling buah dada yang kendur seperti memakai masker. Biarkan hingga kering, barulah dicuci dengan air hangat suam-suam kuku. Perhatian: ramuan jangan sampai terkena puting.

**Ramuan ini bisa diulangi setiap 3 hari sekali.

" Selamat mencoba "


Artikel Terkait:

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar