Welcome to Blog Ghea INFO Thank you for your visit Indonesian Language Blog It Is To Use It In Your Language, Use Google Translate
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 22 April 2011

Cara menjilat vagina

Kenyataannya, walaupun hampir setiap cowok berkeras bahwa mereka ahli dalam masalah memuaskan keinginan seksual cewek, nggak setiap cowok memiliki kepandaian yang tampaknya sepele ini. Sebagian cowok mempercayai informasi yang salah dan kemudian menerapkan informasi yang salah itu kepada partner seksualnya (tanpa hasil yang menggembirakan, tentunya). Cowok-cowok tertentu malah nggak pernah mengetahui kekurangan mereka dalam masalah sex, karena partnernya memalsukan orgasme dan sensasi luar biasa yang sebenarnya nggak mereka rasakan. Pernah mendengar tentang kegemaran cewek melakukan hal itu?

Bagi kebanyakan orang, oral sex (yang juga menyangkut aktivitas cewek menjilati atau mengulum penis cowok dengan mulutnya) merupakan pemanasan sebelum memasuki babak berikutnya, tetapi kadang-kadang ada juga cewek yang mampu mencapai orgasme hanya dengan oral sex. Yang akan Saya bicarakan di sini mungkin lebih berhubungan dengan situasi pertama tersebut, tetapi kemungkinan besar informasinya dapat juga kamu gunakan untuk skenario yang kedua.

Bagi cowok, kepandaian menjilati dan menciumi memek seorang cewek adalah sesuatu yang sangat berguna, karena seringkali cewek sulit mendapatkan rangsangan seksual yang cukup. Inilah sebabnya cewek lebih sering mendapat rasa sakit ketika dinding memeknya bergesekan dengan penis partnernya.

Kekurangan rangsangan akan membuat dinding vagina cewek kekurangan pelumas (kurang becek) dan kurang elastis (tegang) untuk menerima penis seorang cowok. Mesin mobil atau motor yang kekurangan pelumas saja bisa rusak. Apalagi memek seorang cewek yang kurang terangsang. Oral sex merupakan jalan keluar yang sangat berguna dan menyenangkan dalam meningkatkan selera sex seorang cewek.

Cowok yang sering mengalami ejakulasi dini (premature ejaculation) juga dapat memanfaatkan kepandaiannya dalam memberikan oral sex kepada cewek. Ejakulasi yang terlalu cepat biasanya membuat cowok kehilangan ereksi sebelum waktu yang diinginkan, dan ereksi berikutnya mungkin nggak akan datang dalam 20-30 menit setelah itu. Sialnya, cewek mungkin sudah akan jatuh tertidur, bosan menunggu, kesal, atau sama sekali kehilangan selera sex kalau harus menunggu 20-30 menit sebelum menyambung aktivitas seksual yang terhenti.

Seperti cowok, cewek pun bisa merasa gusar kalau harus menunggu untuk dipuaskan keinginan seksualnya (apalagi kalau batal sama sekali). Di sinilah kepandaian memberikan oral sex dapat menyelamatkan seorang cowok dari kekecewaan partner seksualnya.

Secara keseluruhannya, artikel ini memang Saya tulis sebagai instruksi bagi cowok untuk mengeksplorasi lebih jauh lagi mengenai oral sex, tetapi Saya rasa ada juga manfaat yang dapat diambil oleh pembaca cewek. Bagian berikut ini tentunya ditulis untuk menjawab keingintahuan cewek. Jadi di sepanjang artikel ini Saya akan berbicara secara khusus kepada cowok dan juga kepada cewek, tergantung pada situasi dan pokok pembicaraannya.

Harap perhatikan juga bahwa Saya bukan berniat untuk menulis semua ini sebagai seorang ahli sex atau sex therapist Sayaesional, melainkan sebagai sesama orang awam yang kemungkinan besar mempunyai jam terbang yang lebih tinggi daripada kamu dalam hal menjilati lebih memek cewek (seandainya kamu cowok). Dengan demikian, berbeda dengan mereka yang berSayaesi dalam bidang terapi sex, informasi yang Saya berikan berasal dari pengalaman dan eksperimen—dan bukan dari bacaan buku-buku ilmiah.

Mengapa Cowok Saya Malas Menjilati Memek Saya?
Seperti cowok yang protes mengenai kurangnya gairah seksual ceweknya, cewek pun bisa protes mengenai cowok yang malas atau bahkan menolak untuk memberikannya kepuasan atau rangsangan melalui oral sex. Tentu saja ini ada sebabnya. Kalau kamu adalah seorang cewek, mungkin penjelasan Saya berikut ini mewakili jawaban-jawaban yang akan kamu dapatkan dari cowok seandainya mereka nggak malu-malu untuk mengatakannya.

Hal utama yang dipertimbangkan cowok sebelum memberikan oral sex kepada ceweknya adalah kebersihan. Kalau kamu adalah seorang cewek yang jarang membersihkan memek kamu dan malas membasuhnya setelah pipis, tentu saja cowok kamu akan ogah untuk membenamkan mukanya di antara kedua belah paha kamu. Salah-salah cowok kamu akan kehabisan napas, pingsan, atau malah keracunan akibat usahanya memuaskan kamu dengan lidah dan bibirnya. Kemalasan kamu dalam membersihkan memek kamu dan mengenakan celana dalam yang bersih dapat menimbulkan aroma yang kurang menyedapkan bagi siapa saja yang mendekatkan hidungnya ke dalam selangkangan kamu.

Kalau kamu cewek yang menginginkan oral sex dari seorang cowok, bersihkanlah memek kamu sebelumnya. Nggak ada salahnya kamu masuk ke kamar mandi sebentar untuk membasuh daerah-daerah yang penting. Jangan sekali-sekali kamu memerintahkan seorang cowok untuk menjilati memek kamu segera setelah kamu selesai melakukan olah raga dan berkeringat, kecuali kalau kamu ingin mengirimnya ke puskesmas dengan ambulance.

Bagi cowok, mintalah cewek kamu untuk mencuci daerah-daerah yang penting sebelum kamu memberikannya oral sex. Kamu nggak perlu malu-malu, karena kamu bukanlah satu-satunya cowok yang akan merasa ogah untuk menjilati memek yang berbau ikan asin, telur busuk, WC umum, dan aroma-aroma beracun lainnya. Nggak perlu juga kamu takut bahwa seorang cewek akan merasa tersinggung. Kalau seorang cewek ingin berdebat dengan kamu mengenai aroma beracun dari memeknya, mintalah dia untuk menggunakan telapak tangannya untuk mengusap-usap memeknya sendiri. Setelah itu, suruhlah dia mencium tangan itu. Bukti kuat semacam ini sulit sekali untuk disangkal.

Faktor berikutnya yang dapat membuat cowok malas menjilati memek seorang cewek adalah adanya bulu kemaluan yang lebat. Kalau kamu dapat membayangkan bepergian ke alam terbuka dan berjalan di tengah semak belukar atau pepohonan yang lebat, kemungkinan besar kamu juga dapat membayangkan sulitnya bergerak ke segala arah dan melihat apa yang ada di depan. Bulu jumbut yang lebat memberikan problem yang sama. Selain menghambat pergerakan lidah, bulu kemaluan yang lebat akan memberikan cowok kesibukan tambahan yang sebenarnya dapat dihindari. Kalau kedua tangan seorang cowok sibuk membuka dan menahan bulu kemaluan ceweknya supaya lidah dan bibirnya dapat mencapai daerah yang perlu dicapai, kemungkinan besar kedua tangan tersebut nggak dapat digunakan untuk melakukan hal lainnya yang lebih berguna (seperti meremas-remas toket atau mengusap-ngusap paha). Akibatnya,
kesenangan yang didapatkan oleh cewek pun akan berkurang.

Disamping itu, karena oral sex biasanya dilumasi dengan ludah, adanya bulu kemaluan yang lebat hanya akan mempersulit usaha seorang cowok. Sudah jelas ludah yang dikeluarkan oleh cowok akan menempel juga ke bulu kemaluan ceweknya. Pada akhirnya, ludah yang menempel ke jumbut tersebut akan menempel juga ke muka cowok tersebut. Terus terang saja, pada umumnya cowok sama sekali nggak menikmati sensasi semacam ini.

Kalau kamu cewek, yang sebaiknya kamu lakukan adalah menipiskan bulu kemaluan kamu dengan gunting atau alat pencukur. Perhatikanlah bahwa Saya bukan menganjurkan kamu untuk menggunduli semuanya sampai licin dan mengkilap, walaupun cowok tentu saja nggak akan keberatan kalau kamu bersedia melakukan hal itu. Sadarilah bahwa semua ini bukan disukai cowok hanya gara-gara para model bugil yang muncul di majalah-majalah porno mencukur bulu jumbut mereka, tetapi sesungguhnya ada alasan lain yang lebih praktis dan berguna daripada itu. Bila kamu malas mencukur, suruh saja cowok kamu untuk mencukuri kamu (kalau perlu, lengkap dengan menggunakan shaving cream). Bukankah itu juga akan membumbui saat-saat mesra kamu bersamanya?

Jika kamu bertanya setipis apa cukuran bulu kemaluan yang nggak akan mengganggu usaha cowok kamu memberikan kamu oral sex, silakan lihat gambar di samping ini. Lebih tipis lagi semakin baik, tapi lebih tebal daripada itu kurang diinginkan. Pada umumnya cowok menyukai bentuk potongan yang menyerupai sebuah landasan pesawat terbang (landing strip) ketika dilihat dari udara.

Alasan lain yang membuat cowok malas atau ogah sama sekali untuk memberikan oral sex kepada ceweknya adalah kurangnya pengetahuan mereka akan berbagai macam variasi yang dapat membuat sex menjadi suatu rekreasi yang menyenangkan. Cowok semacam ini cenderung berpendapat bahwa memasukkan penisnya ke dalam memek ceweknya (penetrasi) merupakan aktivitas sex utama. Kalau itu terasa menyenangkan baginya, tentunya ceweknya juga merasakan hal yang sama. Dengan demikian, bentuk aktivitas seksual lainnya kurang penting untuk dicoba.

Sementara itu, cowok-cowok tertentu merasa bahwa menjilati memek seorang cewek adalah sesuatu yang hanya menyenangkan bagi cewek, dan dia nggak mendapat apa-apa dari aktivitas itu. Akibatnya, menjilati memek partner seksualnya terasa seperti bekerja.
Kadang-kadang menjilati memek seorang cewek memang dapat menjadi sesuatu yang melelahkan bagi leher dan bagian tubuh atas (upper body) seorang cowok. Kalau kamu cewek yang mendengar keluhan semacam ini dari cowok kamu, cobalah tempatkan pinggang dan pinggul kamu pada posisi yang lebih tinggi. Misalnya, kalau kamu berbaring di atas tempat tidur, letakkan sebuah guling atau bantal di bawah pantat kamu. Ini akan mempermudah cowok kamu mencapai tempat-tempat yang perlu dijilat. Berbaring di pinggir tempat tidur dan membiarkan cowok kamu berlutut sambil menjilati memek kamu juga merupakan jalan keluar yang sangat baik. Singkatnya, posisi yang terlalu rendah dalam hal ini memang dapat membuat cowok patah leher.


Artikel Terkait:

Share

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar