Welcome to Blog Ghea INFO Thank you for your visit Indonesian Language Blog It Is To Use It In Your Language, Use Google Translate
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 08 April 2011

Cara Mencapai Klimaks Bersamaan


Strategi Mencapai klimaks secara bersamaan

KENIKMATAN mencapai klimaks secara bersamaan tak bisa dikalahkan dengan kenikmatan apapun. Kalau pihak pria sudah sangat siap melepaskan “pelurunya”, tapi Anda belum, bagaimana menyiasatinya?
Dalam hubungan, tidak ada yang lebih kuat daripada superconnected sex atau seks superterikat, di mana Anda berdua berusaha keras meraih orgasme ganda.
“Menggapai klimaks dalam hitungan detik satu sama lain adalah salah satu hal paling memuaskan dalam perjumpaan seks,” kata Ian Kerner PhD, penulis “He Comes Next”. “Setiap sensasi diperkuat karena Anda mengalaminya bersama-sama.”
Jika Anda ingin mengatur tahapan untuk pengalaman erotis ini, simak apa yang diungkapkanCosmopolitan.
Sejumlah 42 persen pembaca Cosmo mengalami hambatan orgasme selama hubungan intim, tetapi tidak dalam waktu bersamaan dengan pasangan mereka.
Kenyataannya, pria cenderung mencapai klimaks lebih cepat daripada wanita (sebagian besar wanita membutuhkan 10-20 menit untuk menggapai puncak melalui hubungan seksual sedangkan kebanyakan pria hanya butuh dua menit). Karena itu, minta pasangan untuk menggoda Anda secaramanual atau secara lisan—lewat kata-kata erotis—sekira 10 menit agar Anda terangsang secara emosional.
Setelah pasangan siap berhubungan seksual, kendalikan kecepatan permainan dalam gaya woman on top.
“Gosok klitoris Anda dalam bentuk lingkaran agar lebih banyak darah mengalir ke sana. Jadi, Anda bisa semakin horny,” kata Cadell.
Jika pasangan mendekati zona O terlalu cepat, “Tarik keluar sehingga hanya ujung Mr P-nya yang di dalam Miss V, lalu buat gerakan yang dangkal,” kata Kerner. Aksi ini akan memberikan rangsangan klitoris secara intens.
Jika pasangan tak sanggup menahan ereksi, berhenti hubungan seks untuk sementara, dan tekan lembut kepala Mr P selama lima detik. Kerner mengatakan, “Penghentian terlalu lama tekanan aliran darah ke Mr P, gairahnya akan berkurang.”
Bagaimana kalau dia masih “meledak” sebelum Anda siap? Jangan menyerah atau berkecil hati pada latihan pertama bahkan kelima kalinya. Semakin sering Anda mencoba klimaks bersama, akan menjadi semakin mudah.



Artikel Terkait:

Share

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar