Welcome to Blog Ghea INFO Thank you for your visit Indonesian Language Blog It Is To Use It In Your Language, Use Google Translate

Minggu, 27 Maret 2011

TIPS : Memulai Percakapan Dengan Wanita


Banyak pria sekarang ini benar-benar bertanya-tanya bagaimana memulai percakapan dengan seorang wanita. Ini dapat dimengerti. Kuncinya ada pada menit pertama ketika Anda melanjutkan dari seorang asing menjadi seorang yang lebih dari itu. Setiap kali Anda tidak bertindak dalam cara yang benar, maka mungkin akan banyak usaha untuk menebus itu. Pepatah lama yang mengatakan, “Seseorang hanya dapat membuat kesan pertama sekali saja.”

Ada banyak “rutinitas” yang dihafal. Anda mungkin dapat membuat beberapa cerita palsu tentang pacar teman Anda yang pencemburu atau memusingkan dia dengan meminta dia untuk memikirkan sebuah “kubus” di padang gurun. Anda benar-benar tidak ingin hal-hal ini. Yang benar adalah itu semua hanya menghalangi Anda di masa depan karena itu semua palsu dan Anda harus tetap berbohong kepada gadis itu memastikan bahwa dia tidak akan menemukan kebohongan pertama. Hal ini memerlukan banyak usaha dan ini cukup beralasan untuk tidak dilakukan.

Jika Anda ingin belajar bagaimana memulai percakapan dengan seorang gadis, cara yang paling efektif adalah dengan hanya menjadi jujur. Cari sesuatu tentang dirinya atau lingkungan yang dapat menghadirkan alasan yang baik untuk Anda mendekatinya. Apakah dia memegang sebuah novel? Tanyakan padanya tentang hal ini! Apakah ia memiliki salah satu laptop kecil baru? Tanya tentang hal itu. Apakah seseorang memulai perkelahian di bar? Tanyakan pada wanita jika ia melihatnya. Hal-hal ini sebenarnya tidak begitu menantang.

Tapi apa yang terjadi jika Anda tidak memiliki apa-apa yang khusus tentang keadaan yang ada? Dapatkah Anda memulai percakapan dengan wanita sekarang?

Jika Anda tidak punya apapun tentang situasi yang layak dibicarakan, Anda hampir pasti tidak bekerja cukup keras. Tapi mari berpura-pura Anda benar. Anda dapat mencoba “Apa kabar?” Ini umumnya tidak begitu berhasil. Coba katakan “Bagaimana hari Anda?” Tidak sepenuhnya dimengerti mengapa, tapi apa pun alasannya, perempuan menawarkan lebih banyak tentang diri mereka sendiri jika anda menggunakan pertanyaan ini secara khusus.

Jika dia menjawab dengan beberapa jawaban yang membosankan seperti, “Baik, terima kasih”, tanyakan jika dia benar-benar baik-baik saja atau jika dia hanya mengatakan itu secara otomatis. Sebagian besar waktu ini akan membuka gadis untuk percakapan yang lebih jujur juga.

Setelah itu, Anda dapat membual tentang apa saja yang Anda mau. Biarkan percakapan mengalir dengan mudah dan jangan mencoba rutinitas seperti Anda sedang berlatih bicara pada wanita.

Pada dasarnya tanyakan pertanyaan seperti mengapa teman-temannya memutuskan untuk pergi keluar malam ini, atau dari mana dia berasal, atau apa jenis seni atau kerajinan yang merupakan hobinya (percaya atau tidak, itu bukan hanya tentang semua wanita memiliki beberapa jenis karya seni atau kerajinan yang terkait hobi). Ajukan lebih banyak pertanyaan, dan pada dasarnya menjaga percakapan mengalir.

Jadi, itu cara tentang memulai percakapan dengan seorang wanita. Hal ini sangat mudah. Kalau mau jujur, Anda bahkan tidak perlu memikirkannya terlalu banyak karena semakin Anda memikirkannya, semakin Anda akan membangunnya dalam pikiran Anda sebagai “kesepakatan serius.”



Artikel Terkait:

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar