Welcome to Blog Ghea INFO Thank you for your visit Indonesian Language Blog It Is To Use It In Your Language, Use Google Translate

Senin, 15 November 2010

CERPEN : ketika cintaku berakhir

Aku punya cerita cinta pendek,yang akhirnya membuatku sadar bahwa cinta tak harus memiliki..
Tapi setidaknya aku trimakasih banget sama orang yang udah ngejadiin aku selingkuhannya..
Berawal dari sebuah perkenalan yang sebenarnya itu kesalahan terbesar dalam hidupnya!!
Jika saja aku nggak datang dihidupnya,mungkin mereka masih pacaran.

Begini critanya..
Kakakku disuruh untuk nge-jagain kolam renang[kolam renang untuk disewakan] yang pemiliknya itu adalah masih sekeluarga sama aku,dan lagi silaturahmi ke SUMATRA!!nah waktu itu kakakku disana sendiri dan kebetulan aku sama keluargaku lagi jalan jalan ke pasar jum’at!!kakakku sms “la,jemput aku!!aku mau pulang tak sholat dhuhur dulu.oke?” dan kebetulan kakakku kesana nggak bawa sepeda,jadinya aku yang jemput kakakku naik sepeda motor.disana aku diparkir sama mas mas,batinku sih agak kesel,aku kesini tu buat jemput kakakku yang dipasrahin tugas untuk jadi bos [sementara] kalau bos aslinya udah pulang silaturahmi dari sumatra!!yaudah aku trima aja kertas parkir yang diberikan mas mas itu!!

Kulihat kakakku lagi berjaga dikasir tempat pembayaran tiket masuk kolam renang itu.
“la,km jaga sini dulu ya!!aku tak pulang , makan,sholat,baru aku kesini lagi.oke?”
“oke!” jawabku cepat
“kamu jaga snack aja!!” kata kakakku
“oke deh!!”
Karena disana ada dua peranan penting ada yang jaga kasir sama jaga warung [yang jualan snack] akhirnya aku yang jualan snack!!dan satu lagi pegawai sana yang disuruh jaga kasir [aku lupa siapa] hehe!!yaudah akhirnya aku yang jaga di bagian snack!!ehh… mas mas yang markirin aku tadi lewat dan mungkin dia kaget kali ya,karena liat aku tadi yang mungkin dikiranya mau renang tapi kok malah yang jadi tunggu snack!!dia lewat sepintas dan berkata “maaf yo mbak,tadi tak parkir” dengan sedikit malu malu dia berkata seperti itu sambil tertawa sipu!!”iya nggak papa!!”.trus dia lanjutin lagi jalan!!setelah seling beberapa menit dia berjalan didepanku,dan akhirnya dia duduk disebelahku!!masih dengan ucapan tadi
“maaf ya mbak,tadi tak parkir!!”
”iyaaa… nggak papa” jawabku
Dengan malu malu dia bertanya
“boleh kenalan nggak mbak!!hehehe!!nama kamu siapa mbak??”
“hah?? Eh,iya” jawabku polos
Dia bertanya lagi “nama kamu siapa mbak??”
“ohh,namaku toh!!namaku lala!!”
a..ha..ha dia tertawa sipu “nggak mungkin lah!!”
[karena kolam renang itu terkenal dengan kolam renang teletabies,karna dinding kolam itu gambar tokoh film anak anak TELETABIES itu!!]
Dia pikir aku bohong kali ya!!
Dia jawab “aku pho” [menyebutkan nama personil film anak anak itu!!]
“yeee..beneran !! namaku lala.km ndiri??”
“namaku mas AGUS”
“oooo…yayaya..” aku sedikit malu dan aku meng-utak atik hapeku!!
“masih sekolah??smp?sma?” dia menanyakan lagi asal usulku!!
“aku masih smp kok mas,” jawabku
“oooh,kelas berapa??”
“tiga..”
“kelas tiga,eh smp mana??”
“SMP 4 KARANGANYAR”jawabku
“hmm,sekolahku samping sekolahmu!!”
Sebenernya aku nggak terlalu mendengar perkataannya tadi!!
Ku tanya pertanyaannya
“apa??”
Dia tersenyum dan mengangguk saja!!
“yeee..beneran juga,gimana tadi??nggak terdengar” aku yang mengajukan pertanyaan!!
“SEKOLAHKU DEKAT SEKOLAHMU!!”
Apppaaa??whattt?? batin sih berkata gitu!!
“weh weh weh..SMK 2 ??”
Dia mengangguk,hahaha ternyata sekolah kita satu deretan!!
“kelas berapa mas?”
“TIGA..”
Dia bilang “minta nomer hape dong!!”
Jawabku “nggak punya hape!!”
“Lha ituh apa?”
Ada pembeli terpaksa karena aku waktui itu spontan ngasih hapeku ke dia gara gara ada pembeli tadi
“eh,pegang dulu”
Akhirnya nomerku suruh kirim sms ke dia!!
a..ha..haa.. ternyata smsnya nggak masuk dan akhirnya dia coba misskol ke nomernya dia!!!
Ya mau gimana lagi kalo namanya dimiskol pasti ya masuk lah!!
Tertera deh nomerku!!
Ya akhirnya disimpen kali ya [nggak ngurus juga aku waktu itu]

Dan masih ditempat snack,aku lagi omongan sama kakakku yang udah balik dari rumah.”ndrettt..ndreettt..” bunyi hapeku yang aku getarin aja!!
“1 sms diterima.baca sekarang??
+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+
“hadap ke barat terus aja,biar aku bisa ngeliat km terus..hhe3”
Aku langsung ngadep ke barat dan liat dia
Dia senyum ke aku :)
Manis banget!!dengan senyumnya yang ikhlas dan ahhh.. nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata[hahaha]
Disana ada banyak karyawannya ada yang masih kecil kecil gitu [tapi ternyata,dia lebih tua dari aku] beneran deh,tampangnya sih masih kecil tapi ternyata tua’an dia daripada aku!!aku disana jadi kenal semua karyawannya ada yang namanya mas BONI, mas DAFID , mas AJI’ , WAHYU , THE JECK , dan nggak ketinggalan sama mas AGUS tadi.
Banyak karakter yang aku dapetin dari mereka!!

1. Dimulai dari mas BONI
Kulihat mas BONI itu seperti orang stress [peace mas!!] dia itu suka banget joget dangdutan dan kalo lagi joget ala dangdutnya,hahaha bikin ketawa orang deh :) dan dia tu orangnya pede banget.eh nggak lupa aku namain joget dangdutannya ala mas BONI itu “JOGETAN PEKOK” hahaha..

2. Dan kedua dari mas DAFID
Mas Dafid ini orangnya pinter nggitar,mungkin juga pinter nyanyi kali ya!!meskipun dia terlihat seperti orang nggak ngurus urusannya orang lain.tapi katanya dia sih “kepalanya pusing dgn urusan orang2 yang ada disekitarnya!!

3. Ketiga mas AJI’
Yang kulihat dari sifatnya mas AJI’ ini nih dia kayaknya jadi kepercayaan bos besar kolam renang itu!dan kurasa dia juga setia kok sama cewe!!karena waktu itu aku suruh nulis nomerku dihapenya dan kulihat nama profil hpnya “UKI _ YANI” binggung kan??katanya sih namanya AJI’ kok nama profilnya UKI !! namanya yang lengkap itu UKI AJI PANGESTU.hahaha buat sedikit pengetahuan aja!!

4. Dan yang ke empat ini namanya WAHYU
WAHYU ini orangnya pekerja keras sih,buktinya dia bisa beli hape dengan uang gajinya sendiri yang ia kumpulin 3 bulan.hebat kan dia!!kuakui dia itu hebat dehh!!congratulation to WAHYU!hahaha…meskipun fisiknya yang seperti anak kecil seperti seumuran anak kelas 6 SD tapi ternyata dia udah lulus smp!!hahaha..

5. Yang kelima namanya THE JECK
Hahaha..namanya cukup aneh,namanya pake alias semua sih,namanya joko alias the jeck,alias si bolang .hahaha… banyak aliasnya kan!!tapi aslinya namanya joko kok!!dia ini juga seumuran sama wahyu cuman fisiknya lebih kecil dari wahyu!!dan dia juga udah lulus smp!!busetttt… masih kecil kok udah lulus gini yeh!!hahaha..

Dan yang ke enam ..
6. Namanya mas AGUS
Dia yang deketin aku tadi,dia satu satunya karyawan situ yang masih sekolah :)
Dan kulihat dia itu agak pemalu ya,a..ha..ha nggak kayak mas BONI yang ke pe de an
Binggung ah kalo nyeritain mas AGUS yang ini!!

Lanjut aja deh ke benang HITAM.
Sorenya aku pulang kakakku pake sepeda supr*nya dan aku pake sepeda vari* edisi terbaru yang dipinjami dari pemilik kolam itu!!kakakku ke selatan dan aku ke utara!!
Setelah sampe rumah..
Malemnya kita berdua smsan [aku sama mas agus] eh sempet juga telfonan sih.hehehe!!

Ke-Esokan harinya ..
Aku kembali ke kolam,jaga snack dan kakakku jaga kasir.aku ditemani sama kakak2 PKL dari sma berapa gitu [lupa aku],nah trus disitu juga ada mas agus yang lagi jaga diparkiran,hapenya wahyu kan express music jadinya buat em pi trinan lah.. ada lagunya d’bagindas suka sama kamu,nah mas agus sms aku “LAGU INI BUAT KM!!”what??aku langsung balik badan dan dia senyum ke aku!!kubales dengan senyum tulusku ini :)

Menjelang sore..
Karna kakakku disuruh tugas buat ngejagain sementara tu kolam!!kakakku juga dipasrahin buat ngurus keuangan!!dan sore itu dia lagi ngitung jumlah uang yang terkumpul dan akhirnya kakakku ngitung duit di bagian snack , gantian aku yang jaga di kasir,dan juga ada mas agus sama mas dafid.dan mas dafid kan pinter gitar gitu jadinya mas dafid yang nggitar dan mas agus yang nyanyi,dan kalian tau nggak dia nyanyi apaan?? Pertama sih dia nyanyi lagunya bondan yang –yasudahlah- tapi liriknya diganti lala semuannya jadinya gini “lalalalalalalalalalalala…lalalala….lalala….” hahaha.. padahal kan aslinya “lalalalalalala aiyayayayaya dedudedadedudedididam hemmm hemmm” dengan nada tawa malu ya kukeluarin ni suara tawa yang aslinya terbahak bahak mendengar lagu itu.dan lagu kedua sih lagunya peterpan –semua tentang kita- dia nyanyinya gini “ada cerita tentang aku dan LALA..” hahaha.. keren juga :D

Eh,bentar belum gw sebutin ya nickname nya dia nama panggilannya MAS JOHN,aku juga nggak tau kenapa bisa dipanggil mas john,tapi yang jelas aku dapet nama panggilannya itu ya dari mas boni.eh Lanjutt..
Seling beberapa waktu dia mulai ngedeketin aku,aku duduk di kursi dan dia dibawah sambil jongkok gitu :”) dia masih nanya2 soal rumahku!!dan akhirnya aku juga Tanya mana rumahnya,kan aku nggak tau mana tu rumahnya sampe2 dia ambil pulpen sama Koran yang blank page , akhirnya malah jadi pelajaran menggambar deh!!yayaya,akhirnya aku juga tau sih dimana rumahnya,ku tanyain aja “sama masjid didaerah ***[menyebutkan tempat]”  aku Tanya gitu . dia jawab “GANG PERTAMA SETELAH MASJID”

“EMANG KM TAU MASJIDNYA??” tanyaku
“YA TAU LAH,ORANG AKU KALO SHOLAT JUGA DIMASJID ITU!!”
“HAH??KEMASJID??KAMU KEMESJID??WHAT??”
“WEH WEH WEH,LOH AKU TAMPANG ORANG MBELING GINI TAPI AKU ALIM LOH.SHOLAT , NGAJI , blablabla…”
“PRETT..BOHONG!!”
“SUERR!!”

Ku hentikan perbincangan ini.kulihat tangan kirinya memakai gelang berwarna hitam!!
“coba..liat gelangmu??”
dia menjulurkan tangannya..
“hemm.. temenku juga punya,tapi kalo aku pake kebesaren sihh!!” tanyaku lagi.
Dia melepas gelangnya yang rekatan dari bahan kain itu dan dia sentuh tanganku dan makek’in gelangnya ke tanganku!!”Awwwwwww….so sweet”
Hahaha..batinku sih kata gitu
Yaudah aku lepasin deh tu gelang dan ku pakek’in ketangannya!!
--kakak nggak liat kok—
Hahaha….

Pulangnya dari rumah..
Yaudah seperti aktivitas sehari2
-Mandi
-Makan
-Sms-an ma dia
-Tidur
Ya smsnya gitu gitulah..cuman sms biasa kok!!
Maklum pedekate gitu..
Hahaha…

Saatnya mengakhiri hari libur minggu ini,
Hari senin tiba..males banget,harus upacara,piket,ditambah lagi masih ada tugas tugas yang belum aku kerjain :P
Ya..akhirnya aku crita semuanya sama temen sebangku’ku namanya yuli,ya ku curhatin aja isi hatiku ini,kalo sejujurnya aku suka sama dia [mas agus].ya apa aku nya yang ke pe de an ya !! jujur sih aku ngrasanya kalo dia juga suka sama aku!!ini nggak ke pedean kan??ya anggap enggak lah..!!ya setelah itu aku kasih aja nomernya mas agus ke yuli.kubilang suruh cepet2 deh nembak aku kalo emang bener bener suka!!

“yuull..minta bantuan dong”
“apa lagi sih??”
“hehe gini loh [ku critain tadi ,kalo aku suka sama mas agus ] yayaya mau bantu kan??”
“bantuin apa lagi??”
“hehe… ya pokoknya suruh dia biar cepet nembak aku!!tapi jangan bilang kalo yang nyuruh aku”
“halah…oke tapi modalin pulsa dulu” dia nawar gitu
“yee… pulsanya kalo udah jadian!!gimana??deal??”
“beneran lho la??deal deh”
Kubilang gitu aja sama si yuli.sumpah waktu itu aku bener bener termehek mehek banget sama dia,rasanya kayak aku dipelet cinta ma dia!!

Tanggal 23 agustus 2010
Malam ini bener bener capek banget,gak tau kenapa tiba tiba.. “mak lherr..” tertidur deh aku!!
Dan aku bangun lagi ketika hapeku getar “call.. MAS JOHN” aduuhh..malem malem gini mas john telpun lagi -__- terpaksa ku angkat kasian ma dia.
“haloo..” aku yang menyapa duluan
“haloo..” jawabnya
“ada apa??”
“hehehe.. nggak papa kok,udah tidur ya?”
“haiah..tadinya udah tidur tapi hapeku bunyi jadi bangun lagi deh!!”
“maaf kalo ganggu”
“yayaya nggak papa,udah terlanjur mata melek lek lek kayak gini ko!!” [dengan nada bohong,karna waktu itu aku masih dalam keadaan tertidur]
“eh,bentar ya aku ganti hape dulu,ntar kalo udah aku aja yang telpun” kataku gitu
“oke deh,tp nanti bener di telpun kan??”dia masih nanya nanya
“iya -iya”
Tuttt..tutt..tutt..

-selesai aku ganti hape-
*calling..mas john*
“halo..” dia yang sapa duluan
“halo..”
Sambil sedikit basa basi..[ngomong apa lah..yang inilah yang itu lah..]
Akhirnya dia ngomong sesuatu yang aku tunggu tunggu..
“aku suka kamu la,ka…kaaa..kamu mau nggak jadi pacarku??”dia kata gitu
“hehh??ngomong yang jelas,masak gitu doang”aku sambil tawa tawa bising gitu,masih nggak nyangka aja.
“iya-iya,sebenernya aku suka sama kamu,sejak dari awal!!kamu tau ndiri to!!sekarang km jawab kamu mau nggak jadi pacarku??” dia omong serius.
Wkwkwk… aku masih nggak nyangka aja,dia berani ngomong gitu.
“emm… iya ..” aku malu malu sambil bilang gitu :”)
“ya..Allah,beneran kan ini??”
“Lha iya dong masak bo’ongan”
“ya..Allah..bentar la,bentar..jantungku berdetak kencang,bentar bentar..ya Allah,ini bukan mimpi kan??”
“astaughfirulloh…”
“ya allah.. bentar bentar,jantungku berdetak kenceng banget!!aku aja ampe nggak kuat,ini nyandar ditembok”
“hahaha….istighfar..”
“iyaiya..astaughfirulohHaladzimm…” dia mengatakan itu sambil dengan suara lemas ,kayak nggak kuat gitu..
Ketawa aku dimomen itu..
Dan akhirnya berbincang bincang lagi..
“aku ngantuk banget iw,aku tak bobo dulu ya??” aku ngomong gitu
“iya,bobo sana!!besuk kan sekolah!!”
“ha.a”
“ehhh..cayang dulu” dia bilangnya cayang bukan sayang… hahahaaha
“halah,.. yayaya… muuuacchhh…”
“muacchhh…” dia bales CAYANGANKU [hahaha]
“love u” dia masih bilang gitu
“iya.. love u too” jawabku malu malu ngantuk gitu -__-
Tuttt..tutt..tut..

Ke-esokan harinya
:”)
:D
Pokoknya senyum terus deh isinya,sampe digerbong aja aku dah senyum senyum ndiri!!sampe sampe temenku pada heran mungkin dalam batin temen2 aku sih “kenapa tu si lala,senyum senyum ndiri”.
“pagi guys…pagi ladies :)”
“hemm…kenapa la??senyum senyum ndiri” Tanya salah satu seorang temenku [lupa siapa dia]
“hehe…nggak papa kok,yang pasti lagi gembira banget”
Kulanjutin lagi deh jalanku menuju ke pintu kelas..
Kulihat yuli lagi ngumpul sama temen2nya yang juga satu kelas sama aku.
“yuuullli…” sapaku
Dia jalan menuju kearahku..
“da pa la?” tanyanya
“hehe..yulll..dia nembak akuu!!” aku katakan kabar gembiraku itu
“haa??ciiieee..cieee…jadian beneran??” jawabnya
“sekarang gentian aku deh,aku yang lagi kena masalah ama cowoku..” yuli kata gitu..
“hahaha.. DL[DERITA LU]”
Sesuai kesepakatan aku akhirnya beliin deh pulsa ke yuli..

Waktu itu hari sabtu,aku janjian sama dia mau pulang bareng tapi dia nggak juga kunjung dateng,akhirnya aku tinggal aja dan akhirnya ketemu juga sih,trus dia beliin aku minuman es e situ dan dia ngambil kertas di selipan buku LKS,
“buat kamu..” bilangnya gitu
“heh??apaan ni??”
Kulihat jelas tulisannya,ternyata lirik lagu d’bagindas –suka sama kamu-
Haha..beneran deh,dia nulis itu dengan bolpen warna item sama merah!!
“tau nggak sih??”
“ha?apaan?”
“tu bolpen warna merah,liat deh bisa mbentuk tulisan “I-LOVE U” ”
Eh sumpah gw nggak nyangka dan gw juga nggak bakalan tau kalo nggak dikasih tau ma mas john .
“hhah…bener…kerennn!!”
Akhirnya aku ngajak pulang,
“yukk..pulang yuk,eh tapi jangan pulang dulu kita sepedaan dulu deh!!n jangan lewat depan rumahku!!”
“ugkey..”dia jawab gitu
Akhirnya kita sepedaan gitu muter muter nggak jelas!!yang penting sama dia!!
Dan sampe akhirnya kita harus berpisah..
“saatnya berpisah..saatnya berpisah..” haha kayak teletabies aja!!


Hari-hari kujalani sama mas john,aku sayang banget sama dia,aku cinta banget sama dia,aku bener bener mabuk cinta kali ini!!hingga suatu hari…
Udah jam pulang sekolah,
Jam 2 siang,seharusnya dia udah pulang.aku sms dia tapi nomernya mati.kucoba miscall dia.tetep aja nomernya mati!!lima menit sekali pasti aku coba miscall nomernya dia!!tapi mbak veronika bilang “nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau diluar servis area”.kenapa sih dia..masa dia marah sama aku??perasaan aku nggak ngomong apa2  ke dia!!lanjutt.. waktu itu aku lagi puasa dan waktu aku lagi buka puasa ,lahapan nasi  tinggal 2 atau 3 kali suapan lagi.tiba tiba hapeku getar.”1 SMS,READ??” kubuka aja!!-MAS DAFID- “la,aku baru aja dapet kabar katanya mas AGUS kecelakaan”

“hehkk…” terhenti kunyahanku tadi,tiba tiba bibirku terasa pahit aku nggak nafsu makan sama sekali,kubuang nasi yang berlaukkan ayam goreng tadi.ku cuci tangan,ku sms mas dafid “mas dafid yang bener,jangan bo’ong deh..” aku masih nggak percaya.mas dafid nggak bales smsku lagi..ahh sial bener!!akhirnya aku sms lagi,mas dafid bales smsku.ya katanya sih dia bener bener kecelakaan dan luka luka aja,dan katanya juga ada jahitannya[nggak jelas jahitannya dimana].dan katanya pula perbannya ada 9 , otomatiskan pasti ada 9 luka.aku sedih banget denger berita buruk kayak gini,akhirnya aku masuk kamar dan aku tumpahin semua air mataku sampe mataku bengkak gini,dan aku nggak bisa tidur sampe jam 1 malem,ku sempatin nonton film dilayar komputerku,dengan mata yang perih perih karena bengkak gara gara nangis tadi.sebelum tidur,ku ambil mangkuk di dapur ku isi dengan air dingin ku usapkan air dingin itu ke mataku.. perih rasanya!!tapi setidaknya itu membuat mataku yang bengkak tadi sedikit kempes!!

Ke-esokan harinya..
Didepan gerbong aku dah jalan tengklak tengkluk,tak ada satupun orang yang tau kesedihan hatiku.dengan mata bengkak aku jalan menuju kepintu kelas.kulihat semua temen temenku pada bercanda ria.tapi aku,disini.. sendiri..terpuruk dalam kesedihan..kutaruh tas batikku ini ke kursi kelas,ku jalan ke depan pintu,kusandarkan bahuku ke tembok penyangga itu!!melamun..melamun..melamun..itulah pedomanku saat itu,aku hanya bisa membayangkan wajahnya yang ceria penuh senyum tulus,dan ngangenin itu.aku inget banget waktu dia jemput aku dan aku tinggal gara gara telat SATU JAM.bayangin deh,aku nungguin satu jam didepan gerbong sekolahan kayak orang sedeng!!trus aku inget dia saat kita berdua juga lagi sepedaan ke salah satu lapangan yang lumayan terkenal di kotaku ini,aku inget jelas dia pegang tanganku,dia cium tanganku..bener bener nggak bisa aku lupain!!

Hari-kedua setelah dia kecelakaan:
Aku coba miscall terus nomernya,dan akhirnya aktif juga.
Tutt..tutt… tutt..
“halo..yank??”
“hha..halo..” dia jawab dengan nada nggak jelas.
“halo yank,kamu nggak…”
Tutt tuttt tutt..

Ahh sial dia matiin telpon ku,seling beberapa detik dia sms aku
*Sms aja yanx,cz bibirQ dijahit,dah tau kan keadaanku..* dia sms gitu
“yank,aku mau telpon,diangkat ya,km nggak usah ngomong,biar aku aja yang ngomong.jdi km diem tinggal ndegerin omonganku aja”
“ugkey” dia bales gitu..

Tutt..tuttt…tuttt…
“halo,yank kamu nggak papa kan??aku khawatir sama kamu!!sekarang udah mendingan kan??” aku nangis disitu,aku bener bener nggak nahan rasa sedihku ini.
“ha.a sayang jangan nangis to!!udah nggak usah nangis”
“shshsh…he.em wes nggak nangis lagi kok!!” walau masih misek misek..
Blablabla…ngomong masalah melepas kerinduan :D
Akhirnya aku akhiri perbincanganku
“yaudah yank,sekarang kamu istirahat ya!!”
“ha.a cayang shek”
“ah…sayang terus we..”
“iya nu,sayang dulu” dengan suara nggak jelas dia omong gitu
“muach....”
“muuuaccchhhh…”
“love u” aku dulu yang mulai
“love u too” dia jawab gitu :)

Sorenya..
Dia sms gini
“jgn nanxis age cyyanx. . . alo nanxis q jga mlah kpiran cyanx. .n g cept smbh. . snyum dunx cyanx”
Dia nulis agak sedikit alay,sms dari dia aja masih aku simpen di my archive kok!!

Malemnya…
5hari setelah aku jadian sama mas john,aku dapet sms dari seseorang yang nggak aku kenal tu nomer masuk!!hanya sms masuk yang menulis ketikan sms “apa bener ini nomernya lala??” dengan tulisan sedikit agak alay,ya kubalas saja “iya bener,ini nomernya siapa ya??”.dia sms lagi “kamu ada hubungan apa sama mas AGUZ??jwb jjur” aku binggung,aku bales aja smsnya “eh,mas aguz yang km maksud itu mas  aguz mana?aku punya kenalan banyak yang namanya mas AGUZ!!” dia bales “mas AGUZ yang jaga kolam teletabies itu!!kamu pacarnya ya??jawab jujur” hah??apa apan ni orang nggak kenal juga udah nanyain begituan!!yaudah lah karena aku bener bener serius sama mas AGUZ akhirnya aku bales aja “IYA KENAPA??THAT’S TRUE,I’M GIRL FRIEND MAS AGUZ”setelah itu dia udah nggak Tanya apa apa lagi.dan 5 menit setelah itu dia sms aku “SEBENERNYA AKU CEWENYA AGUZ,AKU SAMA DIA UDAH 5 BULAN JADIAN,AKU UDAH SETIA,TAPI HUBUNGAN KITA SIA SIA.AKU DOAIN SAMA DIA BIAR LANGGENG DAN LAIN KALI JANGAN SUKA NGREBUT COWO ORANG LAEN!!”dengan tulisan gede semua dia kirimkan sms itu!!

Hahaha… tawaku dalam batin,kukira ini kerjaan mas DAFID.
“AH..MANA MUNGKIN,JANGAN BOHONG!!HAHAHA…”
Ya dengan santai ku sms gitu
“BUAT APA AKU BOHONG,GAK ADA GUNANYA JUGA.AKU TW KM MASIH SMP DAN AKU UDAH SEUMURAN SAMA AGUZ,UDAH TAK IKHLASIN SEMOGA LANGGENG!!METT MALEMB”
Iihhh dengan tulisan gede lagi dia sms gitu!!jadi males banget[bad mood]
Ya aku bales sesuka hati [kupikir itu kerjaan mas david]
Eh ternyata namanya TIKA
Dia TELPON??
What??

SUARANYA CEWE!!
“HEH NDUK,AKU KI RANGAPUSI,WES NGERTI RA KW!!OMONGAN MBI CAH CILIK RA ENEK ENTEK.E!!MUGO KW LANGGENG!!”
Tutt..tutt.. dia matiin gitu aja
In Indonesian :
“HEH NDUK,AKU NGGAK BOHONG,TAU NGGAK KAMU!!OMONG SAMA ANAK KECIL NGGAK ADA HABISNYA!!SEMOGA KAMU LANGGENG!!”


Ya allah..ternyata bener,mas aguz udah punya cewe,dan udah kebukti sendiri dengan omongya karna itu suara cewe!!aku masih nggak nyangka!!ternyata aku cuman jadi bahan SELINGKUHAN aja!!padahal aku bener bener mau serius sama dia!!aku tau dia baru aja kecelakaan dan aku sebenernya juga nggak tega buat nanyain masalah ini ke dia.aku takut dia malah tambah parah sakitnya karna mikiran masalah ini,jadinya aku masih diem untuk beberapa jam!!aku nggak kuat buat nanyain masalah ini ke dia!!
Akhirnya malem itu aku smsan ma dia dan sempet brantem!!
“yaudah yangs,bobo’ sana.istirahat biar cepet sembuh!!tadi dpt slam dari mbak tika”
Kukirim aja sms itu ke dia!!
Dia cepet cepet bales “km dah tw to yanx,aku sbenere juga mau ngomong itu ma amu.aku sama dia udah putus ug yanx.n aku bisa jelasin”
Aku disitu dah benci benci benci benci banget sama dia.aku tu bener bener sayang,cinta,trisno sama dia.eh kok malah dia gini’in aku!!nggak aku bales satupun sms dari dia.dan dia hanya sms aku terus bilang ini lah bilang itulah,,blablabla

“Ea mrah ja ma q ox yanx.gpp?Q emanx slah. . q kn mnunggu mu mpe maw 5afin q.q sms gini trz bkti q cma pnxn punya amu,tika ja g tak mz”

Masih lagi dia sms
“Q kn mnunggumu mpe maw 5afin q yanx. . . Q dah trlanjut CINTA ma amu. .?Q MENGAXU SLAH.,N KN Q TBUS KSALAHNQ”
Ehh.. sms lagi..
“bez kclakaan nech q sdar q dah khilangan smuany. . trutama amu?smua kluarg jd bnci q,.g d pganxi speda?hdup q bgai dah slesai d sni. . .”
Dengan tulisan yang sama persis diatas dia kirimin aku sms gituan!!

Sebenernya aku juga nggak ikhlas buat maafin dia.coba bayangkan,kalo kalian kalian punya pacar dan kalian ini mau serius pacaran tapi malah kalian cuman jadi bahan selingkuhan??gimana??sakit kan rasanya??itu yang aku alami sekarang.

Aku pengen nangis..
Nggak kuat lagi,kembali terulang “mata bengkak” terpaksa mataku ini harus bengkak lagi,dengan tetesan air mata semalam yang cukup dahsyat membanjiri pipiku!!

Hari-hari ku jalani seperti biasa,dan kucritakan saja masalahku pada yuli
“blablabla..”
“iya,aku tau perasaanmu,pastinya sakit.yang sabar aja!!”kata yuli
“sabar gimana?sabar pasti ada batasnya”jawabku kesal
“ya yang sabar aja deh la,aku juga pusing,aku ndiri juga ada masalah sama pacarku”
Aku hanya terdiam tak mengomentari sepatah katapun dari yuli.

Malamnya akhirnya aku diajak mas Dafid untuk jenguk mas john,dan aku juga pengen liat kondisinya dia.rumahnya gelap,didalamnya banyak orang,seperti biasa adat orang jawa,bersalaman..
“ayo..masuk” kata ibu-ibu separuh baya itu
“eh iya buk..!!” kata mas dafid,aku hanya bisa terdiam
“maaf lho buk,saya bolak balik kesini terus” mas dafid bilang gitu ke ibu-ibu itu
“ah..nggak papa” jawabnya sambil tawa

Kumasuki ruangan besar yang banyak anak anak dan kulihat dia terbaring diranjang,dengan penuh balutan perban disekujur tubuhnya!!
“itu dia mas agus!!” kata mas dafid
Aku hanya mélanga melihatnya..
Dia kemudian bangun dan mau duduk dibawah bersamaku dan mas dafid,
Jalannya saja tidak tetap,masih seperti [maaf] pincang
“ini dimakan dulu mas agus” kata seorang perempuan yang usianya 40tahun-an
Mas agus hanya terdiam,dan mengambil piring itu,dan apa??dia makan saja nggak bisa!!karena ada luka di atas bibirnya [merupakan jahitan] makanya seperti orang makan eskrim.lucu sih kalo dilihat!tapi sakit juga kalo dirasain!!

“saya ini maknya mas agus” kata ibu-ibu separuh baya tadi yang tiba tiba ngajak aku ngobrol
Aku hanya bisa mengangguk dan tersenyum tipis.
“ayo mas agus,dimakan dan cepet sembuh biar bisa kesawah lagi,sekolah lagi…” kata maknya mas agus
Eh mas agus nyerobot ngomong
“biar bisa parkir lagi..”
Hahaha…aku dan maknya mas agus tawa tawa lucu..

Disana aku juga ngobrol sama mas agusnya
Sayangnya aku nggak terlalu ngerti omongannya dia
Secara ada luka diatas bibir yang itu cukup parah [menurutku]
Dia malu dengan luka itu,akhirnya dia menutupi luka itu dengan tangan,sampe sampe topi kesayangannya dia aja juga buat nutupin lukanya

Udah jelang malam…
Akhirnya aku pamitan deh sama mak nya mas agus sama mas agusnya juga ding!!

Ditengah jalan,ya bisanya cuman ngobrol dikit ma mas dafid,blablabla..
“gimana,dah tau to sekarang kondisinya gimana?” kata mas dafid
“ha.a mas!!merinding,ngeri deh!!”
“lha iya,..makanya jangan dimusuhin!!”
“iyaiya…nyesell”

Sesampenya dirumah dih ya,aku masih mengurusi urusanku tadi!!
Aku berfikir,kalo aku jadi mbak tika,aku pasti gak trima banget,
Bayangkan cowo’ku selingkuh dan aku diputusin !!
Gimana coba??sakit kan??
Malem itu,kepalaku penuh dengan pertanyaan itu!!eh eh eh..lha kok malah kebawa mimpi!!
Keesokan harinya aku jadi pusing -_-“

Weruweruwer…
Pusing setengah mati,
Ya..aku cuman sms an sama mas dafid sama mas boni!!
Ya kuminta pendapatnya..
Semua pada binggung jawabnya!!
Malah ada yang nggak berani jawab!!
“alah..mbuh lah..nggak tau!!pusing juga aku ngurusi masalahmu!!”
Disitiu aku ngerasa bersalah banget sama mbak tika,karena udah ngrusak hubungan mereka yang katanya udah mau satu tahun!!
Aku bener bener sulit mau ngambil keputusan!!
Aku masih berfikir panjang,
“kalo nggak aku putusin,besok aku pasti juga bakalan dikayak gituin!!bayangkan aja udah mau setahun tapi malah si cowonya selingkuh!!takutku kalo kelak aku bakalan ditinggalin!!” hanya itu fikiranku saat itu!!

Sampe akhirnya tiba malam minggu!
Mas dafid sms aku
“pengen ketemu nggak?kalo pengen ditaman ayoo..!!”
“ha??sekarang??” ku balas smsnya mas dafid
“iyalah..aku dah disana!!sebelah timur patung!!” dia sms gituan
“yaudah deh,bentar aku mau kesana kok!!”
“oke!!”

Sreeekkk…kubuka pintu kecil almariku!!
Ku ambil celana panjang,jaket kuningku itu dank u pamit!!
Alasannya sih mau pergi mejeng sama temen rumahku!!
Tapi aslinya aku bo’ong :P maaf ya buk,pak,mbak [terpaksa bo’ong]

Sampe disana aku lihat mas Dafid sendiri!!
“sendirian mas?” kusapa gitu
“nggak,tadi sama aji’ cuman dia lagi njemput temennya!!” dia jawab gitu
“oohh…eh gimana ini mas?”
“lha gimana?”
“huhh..masalahnya mas agus sama mbak tika”
“ooo..eh mbak tika juga kecelakaan kemarin!!” mas dafid bilang gitu
“hahhh??masak??kacelakaan dimana??”
“di palur”
“kok bisa”
“mana gw tau,katanya sih dia nabrak pembatas jalan”
“wiiisss..mas agus kecelakaan,ehh si mbak tika juga ikut!!serasi!!”
Lama banget aku ngobrol sama mas dafid,blablabla..
Nyeritain kok bisa kenal dia,kok bisa sampe jadi pacarnya,trus dicritain juga kalo mereka perna pacaran dikolam,sebenernya cerita ceritanya mas dafid itu bikin hatiku panas!!tapi mau bagemana lagi!!resiko!!
“Eh ini tika sms” kata mas dafid
^lha ya gimana lagi ya mas, aku sebener.e juga masih sayang n cinta sama agus!!tapi ya dah lah..^
Bayangkan coba,dia sms gitu!!dan aku bener bener baca sms itu “REAL”
Hatiku semakin panasssssssssss!!
Pengen deh nyebur di kolam es!!
Sumpah!!

Eh,ada sms masuk *NEW SIM 1 MESSAGE ,  READ?*
“Sayy” mas john sms
“nggak malming tow yanx?”
Aduhh??gimana nih,aku terpaksa bo’ong sama dia!!aku pengen nyelesain ini!!
“enggak kok!!” kubales gitu aja,simpel

Eh,mas aji dateng,tapi kok gak bawa cewe ya?
Trus mas boni dateng sama solmetnya namanya juga mas agus sih!!tapi beda orang,gantengan mas agus ku :P

Eh,trus si wahyu dateng sama gerombolan!!
Heh??mas john??
Kupikir dia dirumah,dia lagi terbaring nonton naruto kesayangannya!!
Dia bisa jalan,dia bisa lari juga,dia juga bisa salaman,dia liat aku..dia cuekin aku!!anggep aku nggak ada =( pengen nangis ngulang kejadian itu!!sakit ati ini mas..

Sedihku makin menjadi,sampe akhirnya aku ngomong sama mas dafid,kita sepakat buat nyatuin kembali mas agus sama mbak tika.
“mas,kamu sms mbak tika bilang gini ^sebenernya mas agus juga masih suka kamu!!dia lebih pilih kamu dari pada lala^”
“ha??bener?nggak nyesel?” kata mas dafid
“enggak,udahh cepetan deh!!”
“Iya iya”
Akhirnya sms itu terkirim deh meski sakit hati ini,
Aku emang salah,kenapa waktu aku deket sama dia nggak aku tanyain dulu apa dia udah punya pacar apa belum =( aku emang bodohh!!superduper bodoh
Kalo aja waktu itu aku Tanya,mustinya hatiku nggak hancur gini =(
Aku dah terlanjur cinta ma diiaaa…oh tuhannn!!plis deh kali ini aja,balikin dia ke aku !! amiin!!

Dan aku juga sepekat sama mas dafid buat sms mbak tika!!
“mbak ternyata mas agus lebih milih kamu dari pada aku!!maaf ya selama ini aku nggangu hub.mu sama dia!skali lagi aku minta maaf!!” ku sms gitu
“ah,iya gpp!!” dia bales gitu!!
Dan tanggal 3 oktober akhirnya aku putusin mas agus!!

Sakit hatiku ini..
Menangis dalam batin..
Aku nggak bisa bohongin perasaanku
Aku masih suka ma kamu..
Aku bener bener cinta ma kamu
Pliss..kumohon kamu kembali sama aku
=( pliss,god hanya kali ini!

Kisah cintaku kandas ditengah sungai…
=”( andaikan waktu bisa berputar

Artikel Terkait:

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar